EBOOK Confeito BY Windhy Puspitadewi – dugisits.co.za

Summary ↠ PDF, DOC, TXT or eBook ☆ Windhy Puspitadewi

Confeito Characters ↠ PDF, DOC, TXT or eBook Bodoh ngikutin istilah Ada BandKatanya nih sahabat itu kan bikin kita benar benar bisa jadi diri kita sendiri nggak perlu ada yang ditutup tutupi Tapi apa iya sahabat masih mau menerima kita saat kita benar benar membuka semua kelemahan kitaHubungan kelima orang ini terj. Setuju dengan koment koment temen pembaca Confeito yang mengatakan ceritanya sederhanapersahabatan antara 4 cowok dan 1 cewek yang dibalut dengan kisah sendiri sendiri dan akhirnya bertemu pada satu titiknice storyceritanya bernuansa jepang bgt kayaknya windhy suka bgt j pop ya dan terinspirasi beberapa lagu bgus bahkan aku jadi suka lagunya 5 for fighting yang supermanTapi meskipun begitu aku nggak terlalu tertarik sama novel ini Cukup 3 bintang Karena aku suka ceritanya tapi nggak yang suka suka banget gitumengutip dari pembaca Confeito lain hal hal yang sedikit menghilangkan kesanku pada ceritanya adalahPertama endingnya yang masih ngegantung dan terlalu tipisKedua diksinya Pilihan diksi kak Windhy masih agak ada yang janggalterasa agak belum ngeflowBeberapa pilihan katanya masih kurang lancar meski sudah bagus Mungkin akan lebih baik kalau sedikit diperbaiki soalnya idenya udah bagus bangetoh ya Terlalu banyak kutipan peribahasa dsb jadi malah kaya buku kutipan bijak bukan teenlit Karakter masing masing tokoh jadi ga kuat karena semuanya seakan akan berlomba buat ngucapin kalimat bijak Bahkan seorang cowok playboy dan selenge an sekalipun Di akhir cerita semua tokoh di buku ini jadi seragam semua karakternya bijaktapiwaktu temen sekelasku di SMA sempat menggunakan ini cerita sebagai drama hasilnmya TOP Jadi aku rasa ceritanya udah bagus cuma gaya bahasa kak windhy aja yang perlu dirubah Yah aku maklumin kan ini novel pertama kak Windhy

Read ConfeitoConfeito

Confeito Characters ↠ PDF, DOC, TXT or eBook Alin seperti sestoples confeito gula gula aneka warna yang bentuknya seperti bintang kecil Ada kalanya mereka merasakan manisnya persahabatan tapi tak jarang juga menghadapi benturandan gesekan sepertiyang terjadi saat confeito confeito itu dijejalkan ke dalam satu stopl. Novel pertamanya Kak Windhy PuspitadewiJujur pertama kali liat judulnya plus label teenlitnya ga nyangka banget isinya lebih bermakna dari sekedar teenlit biasa Bahasanya juga asik meski belum sebagus karya karyanya yang baru tapi memang beneran pantes masuk ke kategori penulis novel berbakat Salut banget sama Kak Windhy yang bisa bikin bacaan ringan bukan cuma sekedar bacaan tapi juga berbobot meski tetep ngga berat gitu Wah pengen banget jadi Hana w Secara garis besar novel ini bercerita tentang satu orang cewek di sekeliling empat cowok yang masing masing punya sifat sifat yang unik Hana Ridwan Seta Leo dan Angga mereka berlima saling terkait dan bergantung satu sama lain Tak jarang mereka bergesekan satu sama lain seperti confeito yang terkumpul dalam satu toples Cerita mereka sederhana tapi itu yang bikin layak dibaca

Summary ↠ PDF, DOC, TXT or eBook ☆ Windhy Puspitadewi

Confeito Characters ↠ PDF, DOC, TXT or eBook Lima orang beda karakter sobatan Hana cewek cuek dan pelupa yang bercita citajadi penulis Ridwan si playboy yang cakep dan tajir Seta kutu buku pendiam yang menganggap nilai ujian segala galanya Leo si bijak tempat curhat teman temannya Angga cowok jayus spesies manusia. Dengan buku ini sebenarnya Windhy Puspiatdewi mencoba memberikan nafas baru dari dunia per teenlitan yang isinya romansa meluluCeriat ini adalah tentang 5 orang yang berbeda karakter bersahabat gara gara pas OSPEK mereka semua telat Dan namanya sebuah hubungan persahabatan pastinya ada gonjang ganjingnya dan begitu juga kelima sahabat ini Sayangnya diksi Windhy ini masih terasa agak belum ngeflow Beberapa pilihan katanya masih kurang lancar meski sudah bagus Tapi secara umum tulisan ini cukup menyegarkan dan bisa memberi motivasi

  • Paperback
  • 208
  • Confeito
  • Windhy Puspitadewi
  • Indonesian
  • 08 April 2018
  • null